Happy 21th Birthday

Happy 21th Birthday, Honey.

First of all, Happy 21th ya sayangku. Aku lebih dari bahagia udah lebih nemenin 2 tahun hari kelahiran kamu dari tahun lalu. I Just Want u to be happy, and that’s it. Jadilah cyriil yang selalu baik dan lebih baik setiap harinya ya, hun.

Mungkin untuk tahun ini, maafin aku yang hanya bisa mempersembahkan hal-hal yang sangat amat sederhana dan jauh banget dari harapan kamu. Inilah usaha maksimal aku, bukan dan jauh dari yang terbaik. But I’m always try for it everytime. I’m Sorry. 

Tentang tanggal 7 besok ini, jujur, dipikiran aku, aku hanya bingung untuk bagaimana memberikan yang terbaik buat kamu. Dan banyak hal yang aku udah lakukan untuk itu, semaksimal yang aku bisa.

Wanita Sempurna…

Kamu wanita sempurna, selalu akan seperti itu. But the problem is, I’m not. Jauh bahkan.
Ketakutan setiap hari adalah, ketika tiba-tiba suatu saat kamu tinggalin aku, yang aku sadar karena kemampuan aku yang bener-bener remeh dan ga seberapa ini. Itulah alasan dibalik emosi biadab aku tentang soal ribuan cowo yang deketin kamu. Maafin aku sayang, aku hanya takut.

Terlalu banyak hal yang aku belajar dan pahamin dari kamu. Soal gimana tulusnya kamu, baiknya kamu, perhatiannya kamu, pemaafnya kamu, dewasanya kamu, kuatnya kamu, tegasnya kamu,  galaknya kamu ( hehe bercanda sayang ), dan masih banyak banget yang aku gabisa tulis disini.

Aku berharap,  aku selalu bisa jadi obat dari setiap keluh kesa kamu setiap harinya. Kamu engga sendiri sayang. Percayalah, kalau soal kesepian, aku jauh lebih paham soal itu. Karena sejujurnya, kamu sendiri satu-satunya obat kesepian aku.

Maafin segala kesalahan aku dimasa lalu itu, yang aku sadar itu gaakan bisa sepenuhnya termaafkan. Maafin aku . Aku selalu berharap suatu hari kalau aku bisa putar ulang waktu, supaya itu engga terjadi. Tapi ya, aku cuma bisa lakukan yang terbaik sekarang. Baik dari hati, pikiran, waktu, jiwa aku, semua aku persembahkan untuk kamu.

The little things that makes me easily cry….

Hal – hal kecil yang kadang aku suka sedih liatnya itu, ketika…

Liat kamu beli jajanan sd, tapi kamu keliatan seneng. Gila, hal sesimpel itu yang hanya bisa aku kasi buat kamu, tapi kamu keliatan seseneng itu. Aku terharu banget. Kamu berhak dapet hal yang jauh lebih baik dari ini sayang, yang aku belum bisa sekarang. Dan aku janji itu akan aku berikan nanti di masa yang lebih baik dari ini.

Ketika kamu bilang cuma sekedar kegunadarma depok, dan kamu sehepi itu sampe bikin snapgram dll. Aku terharu banget. Gila, kamutuh. Sesimpel itukan kamu.

Sekedar makan nasi uduk dan minum es 1000an sambil nonton film dari laptopku yang aku tau karna aku gaada uang untuk ajak kamu nonton, dan kamu menerima dan tetep kelihatan seneng,

Ketika orang lain mungkin jalan-jalan kebandung atau kemanapun, dan kita cuma muter2in tambun, puri, dan sekitarnya. Dan kamu masih bisa ketawa2. Maafin aku sayang...

Dan masih banyak lagi yang aku gakuat untuk tulis disini. Intinya,

“Aku terharu banget. Kamu berhak dapet hal yang jauh lebih baik dari ini sayang, yang aku belum bisa sekarang. Dan aku janji itu akan aku berikan nanti di masa yang lebih baik dari ini.”

Yaudah sampe disini aja dulu yah tulisan ku kali ini. Aku sayang banget sama kamu intinya, semoga lebih baik di umur ke 21 ini. As always, Luv u Hun.



Komentar

Postingan Populer