Aku bukan siapa-siapa

11.00 p.m.                                                                                                                                               

Aku tahu, kamu ngedate(lagi) sama dia.
Aku tahu, meskipun kamu enggak bilang apapun.
Aku tahu, itu bukan hal yang saya sukai.
Tapi aku tahu, aku bukan siapa-siapa.

Malam ini, entah kenapa, aku bangun lagi,
Dengan firasat yang enggak enak.
Seakan ada yang memberitahuku, bahwa ada sesuatu yang enggak beres.
Dan memang benar adanya.

Aku tahu, kamu sekarang lagi di kursi belakang, entah sebelah kanan atau kiri,
Aku tahu, kamu belum tidur sekarang, begitu juga aku.
Aku tahu, kalau kalian mungkin sedang tertawa bersama.
Tapi aku tahu, aku enggak mungkin bisa tertawa.

Memang bagaimanapun, aku tetap gak punya hak.
Kamu masih punya dia, begitupun sebaliknya.
Mau sekeras apapun aku misahin kamu dari dia,
Enggak akan bisa, dan itu hal terburuk, bagi aku.

Sekarang, entah gimana caranya supaya aku bisa tidur nyenyak lagi
Supaya aku bebas lagi
Supaya aku riang lagi
Mungkin enggak akan bisa.

Ya sekian,
Have fun ya buat dating nya,
Semoga kamu bahagia lagi sama kenangan masa lalu mu itu.
Bye.



Irfan Ramadiyan
5/3/2017



Komentar

Postingan Populer