First Post. Ever.

Hey Guys! Welcome to my blog!

Kenalin, gue Irfan Ramadiyan ,umur 18 tahun.

Btw, gue tinggal di planet yang beda dari kalian semua,tebak dimana?

Yap, bener banget,gue tinggal di Bekasi

Mungkin emang udah telat banget sih gue mulai ngeblog gini,karena di saat fenomena nge-vlog lagi booming parah,gue masih baru mulai nge-blog.

Tapi, entah kenapa, gue ngerasa kalo seni writing itu menurut gue lebih authentic dan artsy , karena lewat tulisan, we can paint a colorful images in people's minds ,by using words ,of black and white.
Tapi (tapi mulu),gue engga meng-underestimate vlog karena, that's just the different media. 
No Offense.

Di blog ini ,rencananya gue akan nulis tentang review-review, unek-unek, ya apapun yang nyangkut di pikiran gue.
Jadi, pantengin terus blog ini yaaaaaaa , gue akan usahain posting sesering mungkin.

Stay alive! Bye!

Irfan Ramadiyan






Komentar

Postingan Populer